THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 10 November 2009

Songs of My Life

"Fears, laughs, drama, tears make the best of the teenage years"

These are songs that are meaningful to me, the Top 10:

1. Menjaga Hati - Yovie & Nuno
"Biarkan aku menjaga perasaan ini, menjaga segenap cinta yang telah kau beri, engkau pergi
aku takkan pergi, kau menjauh aku takkan jauh, sebenarnya diriku masih
mengharapkanmu"
[No reason why i love this song a lot ;p]

2. Janjiku - Sofaz
"Bukakanlah pintu hatimu, izinkan aku kembali padamu, ku sesalkan perbuatan ku ini
tak akan berulang lagi, ku janji, terimalah ku kembali kasih"
[Dan ia berulang lagi :(( ]

3. Never Be Replaced - 1st Lady
"Baby i love you and i'll never let u go,but if i have to boy i think you should know, all the
love we made can never be erased, and i promise you that you will never be replaced"
[I wish i can erase everything!]

4. Tercipta Untukku - Ungu
"Aku ingin engkau selalu, hadir dan temani aku, di setiap langkah, yang meyakiniku, kau
tercipta untukku, sepanjang hidupku"
[Sweet song :) ]

5. Berikan Aku Cinta - Ungu
"Berikan aku cinta suci, yang terdalam dari hatimu, berikan aku kasih putih yang tulus
darimu,dakaplah tubuhku kasih, bawalah aku melayang bersamamu, menyusuri ruang
hati, yang penuh kasih, berhiaskan cinta abadi"
[the love story]

6. When You Look Me In The Eyes - Jonas Brothers
"When you look me in the eyes, and tell me that you love me, everything's alright, when
you're right here by my side. When you look me in the eyes, i catch a glimpse of heaven, i
find my paradise"
[dari mata turun ke hati.haha]


7. Larut - Dewa
"Mungkin aku juga pernah merasakan cinta, tapi tak pernah seindah ini, mungkin aku juga
pernah merasakan rindu, tapi tak pernah sedalam ini"
[First song ;D]

8. Running - No Doubt
"Me, i'm the one you chose, out of all the people, you wanted me the most, i'm so sorry
that i'm falling, help me up keep on running, don't let me fall out of love"
[i wanted you the most but you fall out of love]

9. Melawan Kesepian - Siti Nurhaliza
"Semoga kepergianmu tak akan merubah apa pun, semoga mampu ku lawan kesepianku"
[Lagu untuk memekak dengan iqin bila dua2 kesedihan :D]

10. Sebuah Pertemuan - UNIC
"Tika ku kealpaan, kau bisikkan bicara keinsafan, kau beri kekuatan, tika aku diuji dengan
dugaan, saat ku kehilangan keyakinan, kau nyalakan harapan, saat ku meragukan
keampunan Tuhan, kau katakan rahmat-Nya mengatasi segala"
[Thanks my crying shoulder :) ]

::Fiera[Iqin]

0 ulasan: